Ad Widget

Kunjungi Polres Tanjung Balai, Kapoldasu Dukung Penyidik KPK Berantas Korupsi

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolda Sumatera Utara, Irjend Pol Drs RZ. Panca Putra S, M.Si kunjungi Polres Tanjung Balai untuk memberi dukungan moril kepada penyidik KPK, yang sedang melaksanakan tugas di Wilayah Kota Tanjung Balai.

Kedatangan Kapolda Sumut di Polres Tanjung Balai didampingi oleh Dirkrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Jhon CE. Nababan disambut oleh Kapolres Tanjung Balai, AKBP PUTU YUDHA PRAWIRA SIK, MH beserta seluruh Pejabat Utama Polres Tanjung Balai.

Adapun tujuan kunjungan kerja Kapolda Sumut ke Polres Tanjung Balai yaitu, untuk memberikan dukungan moril kepada para penyidik KPK, yang sedang melaksanakan tugas penyidikan kasus dugaan korupsi di Kantor Pemerintahan Kota Tanjung Balai.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. DRS. RZ. PANCA PUTRA S, M.Si tiba di Kota Tanjung Balai dengan menggunakan Helikopter Poldasu P-3303 yang mendarat di Helipad Stadion Asahan Sakti, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjung Balai dan selanjutnya menuju Polres Tanjung Balai yang didampingi oleh Kapolres Tanjung Balai, Jumat (23/04/2021) sekira Pukul 14:40 Wib

Setibanya di Mapolres Tanjung Balai, Kapolda Sumut disambut oleh, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, Wakapolres Tanjung Balai, Kompol H. Jumanto, SH, MH, Para PJU Polres Tanjungbalai, Para Kapolsek Sejajaran Polres Tanjungbalai, Pama dan Brigadir serta Pers Polres Tanjung Balai.

Kemudian Kapolda Sumut yang di dampingi oleh Dirkrimsus Polda Sumut, langsung bertatap muka dengan para penyidik KPK dihalaman Mapolres Tanjung Balai guna menyampaikan, siap mendukung proses penyidikan kasus tindak pidana dugaan korupsi, di Kantor Pemko Tanjung Balai.

Selepas kegiatan tersebut, Kapolda Sumut kembali melanjutkan kunjungan silaturrahmi ke Mako Koramil 09 Kota Tanjung Balai, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, yang di sambut Pabung, Mayor Inf. Indra Bakti dan didampingi oleh Danramil, Kapten H. Marpaung serta dihadiri segenap personil Koramil yang bertugas.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Sumut kembali menuju Stadion Asahan Sakti Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, guna bertolak menuju Medan dan situasi dalam keadaan aman juga terkendali.

(Hendra Piliang)

 

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *