Ad Widget

Primkop Kartika Gajah Mada Siap Membuat Pengusaha Angkutan Darat Nyaman

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Demi mendukung fasilitas atau infrastruktur kawasan industri mobilitas masyarakat dan aktivitas logistik angkutan darat, baik angkutan barang maupun angkutan penumpang. Primer Koperasi (Primkop) Kartika Gajah Mada, yang bergerak dalam bidang transportasi angkutan darat, dengan Berbadan Hukum No.570/97/BH/PMD/1/2005, hadir di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sejak 20 Februari 2021.

Primkop Kartika Gajah Mada adalah salah satu rekanan Primer Koperasi Denpom 1/1 – PS (Pematang Siantar).

Mitra layanan transportasi angkutan darat yang memiliki merek dagang Primkop Kartika Gajah Mada ini berkantor di Jalan Lintas Sumatera, Dusun Perumnas N.8, Desa Pematang Seleng, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Ketua Primkop Kartika Gajah Mada, Suryadi, sa’at berbincang bincang kepada wartawan di ruang kerjanya mengatakan, “Primkop Kartika Gajah Mada” lahir sebagai jawaban terhadap eksistensi pengusaha angkutan darat di Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara (Labura), Labuhanbatu Selatan (Labusel), Asahan dan Pematang Siantar, dengan harapan memberikan bantuan pelayanan yang berkaitan dengan keberlangsungan dunia angkutan,” ungkap Suryadi. Jum’at (13/8/2021).

“Suryadi, juga menambahkan bahwa program kerja Primkop Kartika Gajah Mada adalah membantu memediasi proses permasalahan hukum pada angkutan, membantu permudah jalur dan membantu para pengusaha angkutan darat yang kesulitan dalam hal permodalan, maupun masalah ijin trayek, Primkop Kartika Gajah Mada siap memback up langsung,” jelas Suryadi.

Salah satu pengusaha transportasi angkutan darat yang telah bergabung menjadi anggota Primkop Kartika Gajah Mada, Lamhot Sialagan (42), di sebuah warung kopi kepada awak media mengatakan, “dirinya merasa nyaman dan mudah dalam menjalankan bisnis transportasi angkutan darat ini dengan hadir nya Primkopad Kartika Gajah Mada, banyak hal yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ungkapnya.

Salah satu contoh yang sudah saya alami kata “Lamhot Sialagan” sekitar 2 bulan yang lalu saya pernah tersandung sebuah permasalah hukum pada angkutan saya, dan dengan sigap Primkop Kartika Gajah Mada turut membantu memediasi permasalahan saya sampai dengan selesai dan cepat, di situ saya merasa sangat nyaman dan masih banyak hal lainnya yang membuat kami nyaman dalam menjalankan usaha transportasi angkutan darat ini,” jelas Lamhot.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *