Ad Widget

Vox Point Indonesia Audiensi Dengan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad

Ad Widget

jakarta-pojokredaksi

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM
Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia beraudiensi dengan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Nusantara III Senayan, Selasa 30 Agustus 2021.

Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati mengatakan audiensi tersebut merupakan agenda rutin guna menjalin silaturahmi kebangsaan. Namun, ia menekankan dalam setiap agenda silaturahmi juga membahas isu aktual kebangsaan.

“Dalam audiensi ini kami menyanyakan langsung kepada sumber utama yaitu Wakil Ketua DPR RI bapak Sufmi Dasco terkait isu amandemen UUD 1945. Serta beberapa isu lain yang juga menjadi perhatian publik beberapa hari terakhir ini,” kata Handojo.

Handojo mengapresiasi Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang telah meluangkan waktu menerima kehadiran Vox Point Indonesia.

“Kami berterima kasih karena ditengah kesibukan Pak Dasco masih bisa meluangkan waktu menerima kehadiran Vox Point Indonesia,” ujar Handojo.

Sufmi Dasco Ahmad juga berterima kasih dan merespon baik kehadiran Vox Point Indonesia. Ia menjawab pertanyaan terkait isu amandemen UUD 1945.

Sufmi Dasco mengatakan isu amandemen UUD 1945 sekedar wacana di MPR RI. Sebab, kata dia, untuk melakukan amandemen tidak bisa dalam waktu singkat. Namun membutuhkan waktu yang panjang dan harus ada kesepakatan dari seluruh fraksi yang ada di Parlemen.

Sementara itu, isu mundurnya Pemilu 2024, pemerintah dan KPU bersama DPR RI masih konsisten dengan kesepakatan yang sudah ada dan belum ada pembicaraan untuk perubahan.

Politisi Gerindra itu juga meminta semua elemen bangsa agar dapat meredam isu-isu yang dapat menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

“Saya berharap agar seluruh organisasi-organisasi atau pun elemen bangsa untuk bersama-sama meredam isu-isu yang dapat berakibat kurang baik dan dapat menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat,” kata Dasco.

(Abet Theresia)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *