Istri Chat Mesum, Suami Laporkan Oknum DPRD Ke Kapolres Batubara

batubara

Batubara, POJOKREDAKSI.COM – Seorang anggota DPRD Batubara dari Fraksi PDIP di Sumatera Utara (Sumut) dilaporkan Ke Polres Batubara terkait dugaan berselingkuh dengan istri dari Indra Bayu (35) keponakan dari DS Oknum DPRD Batubara. Salah satu bukti dugaan selingkuh itu adalah chat mesum yang dibawa Ke Polres Batubara oleh Indra Bayu (35) bersama Ketua LBH FERARI Kabupaten Batubara. Jumat, (3/9/2021).

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Batubara, Akp Ferry Kusnadi, SH, MH membenarkan, bahwa benar ada laporan yang masuk terkait kasus Chat Mesum Cumi-cumi tersebut.

Saat dikejar wartawan untuk diminta keterangan Indra Bayu (35) mengatakan telah menangkap basah handphone LA (Istri) yang isi chat WhatsApp mesum dengan DS anggota DPRD Batubara, Paman dari suami LA tersebut.

Lanjut “Indra Bayu mencurigain ada hubungan terlarang antara LA (Istri) dan DS Anggota DPRD Batubara sekaligus Pengurus Partai PDIP Batubara, dari percakapan antara LA dan DS. Dalam chat via WhatsApp yang ditunjukkan EP, DS menyebut area kewanitaan LA (Istri) seperti rasa cumi-cumi sehingga dia tak bisa melupakannya, dan Indra Bayu mencurigai LA (Istri) saya sudah berhubungan badan dengan DS.

batubara

Di depan wartawan Indra Bayu (35), yang merupakan suami LA, menangis mengungkapkan rasa kekecewaannya, bahwa dirinya sudah curiga lama dengan sikap dan tingkah istrinya.

“Saya mengetahui, istri saya tidak pulang, dan saya pun sempat bertanya kepada anak saya, nak dimana mama, tanya saya. Anak saya bilang mamak pergi, disitulah saya mulai curiga,” Katanya.

Baca Juga :  Majelis Belia Melayu Batu Bara mengadakan kegiatan Isra mi'raj

“Pak DS seorang Wakil Rakyat harusnya dia menjadi contoh masyarakat, karena dia anggota Dewan, saya sudah sabar selama ini, namun sesekali kau harus dibuat jerah dan bertanggung jawab sesuai hukum yang berlaku,”Pungkasnya.

Sementara itu, Pengacara Indrabayu, Helmisyam Damanik, SH, yang merupakan Ketua LBH Ferrari didampingi Rekannya, Rudy Harmoko, SH menegaskan, DS sudah dilaporkan Ke Reskrim, tinggal menunggu proses atas laporan Hubungan Dugaan Skandal Terlarang.

“Kasus ini terus kami kawal, sampai Tuntas,” Tegasnya.

(Ridwan)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *