Polsek Tambelang Melakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi Ibu Hamil dan Menyusui Desa Sukaraja

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Personel Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan pemberian vaksinasi kepada ibu-ibu hamil dan menyusui Desa Sukaraja di Kampung Petecina Rt.001/ Rw 004, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bekas, Senin (06/09/2021).

Kegiatan tersebut merupakan perintah dari pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Kami akan kawal terus dan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini. Sehingga dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku sekaligus untuk memantau penerapan PPKM guna menekan angka penularan Covid-19,” kata Kapolsek Tambelang, AKP Mikan Fendriyati.

Adapun pelaksana kegiatan ini antara lain IPDA Timu Solihin (Kanit Intelkam), Bripka Kandi Wijaya, (Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja), M. Syarif (Kepala Desa Sukaraja), 3 Orang Nakes Puskesmas Tambelang dan 3 Orang Relawan Covid Desa Sukaraja.

Pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Suykur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Giat Patroli Pos Kamling Barokah, Personil Polres Asahan Pastikan Situsi Aman dan Kondusif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *