Media Center Polres Labuhanbatu dan Media Online Nusantara Netizen Berbagi Kasih di Rantauprapat

nusantara netizen

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Media Center Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan salah satu Media online Nusantara Netizen, memberi bantuan kepada beberapa kaum duafa dan yatim piatu di sekitaran Kota Rantauprapat. Kamis, (9/9/2021).

Pantauan media, bahwa acara berbagi kasih ini juga sekalian sebagai salah satu kegiatan launching Media Online NusantaraNetizen.com. Acara berbagi kasih dengan cara membagikan sembako, berupa 10 kilogram beras, satu dus mie instan, minyak goreng dan gula pasir tersebut dilaksanakan Media Center Polres Labuhanbatu dan Media online Nusantara Netizen berjalan dengan sukses.

Pembagian sembako yang diberikan Media Center Polres Labuhanabatu dan Media online Nausantara Netizen tersebut bertujuan untuk meringankan beban Kaum duafa dan yatim piatu di masa Pandemi Covid-19 ini.

Muhammad Syahbani selaku Ketua Media Center Polres Labuhanbatu mengatakan “Ada pun kegiatan yang kita lakukan hari ini untuk berbagi kasih kepada kaum yang kurang mampu yang ada di sekitaran kota rantau Prapat berupa beras sebanyak setengah ton, telur, mie instan, gula dam minyak goreng.”

“Adapun Sistem pambagiannya langsung kita bagi dari pintu kepintu Agar tepat sasaran,” ucapnya.

Lebih lanjut, “mari kita berdoa semoga Virus covid19 ini cepat berlalu dan bagi rekan-rekan jangan sungkan untuk memberi sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu.” Tutupnya.

(Sam/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Albertus Adii Terpilih Sebagai Nahkoda Vox Point Papua 2020-2024

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *