Ops Yustisi, Polsek Tambelang Pastikan Kamtibmas untuk Masyarakat

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Personel Polres Tambelang, Polres Metro Bekasi menggelar operasi yustisi di Wilkum Polsek Tambelang di Mako Polsek Tambelang pada Sabtu (30/10/2021) malam.

“Kegiatan pada malam hari ini, jajaran PolsekTambelang melaksanakan pengamanan wilayah, operasi yustisi untuk penegakkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang melintas di daerah Wilkum Polsek Tambelang,” Kata Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH. MH, kepada media ini.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk cipta kondisi aman bagi masyharakat dan taat menjalankan prokes.

“Tujuannya untuk Cipta Kondisi, mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh hukum dan mematuhi protokol kesehatan,” kata AKP Miken.

Lebih lanjut, AKP Miken menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Bagi masyarakat yang tidak memiliki kepentingan khusus untuk ke luar dari wilayah Tambelang, kami mengharapkan untuk lebih baik berada di rumah. Mengurangi mobilisasi warga guna memutus dan mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.

Adapun pelaksan kegiatan ini antara lain: Iptu Gianto, Waka Polsek Tambelang, Ipda Timu Solihin Kanit Intel, Aipda Asep, Aipda Hendro, Bripka Ari, Bripka Gusti dan Bripka Abdulah . S.

Sementara rincian kegiatanya antara lain Atensi pimpinan untuk pelaksanaan kegiatan OPS Yustisi di wilayah hukum Polsek Tambelang.dengan sasaran: Tempat hiburan malam, Cafe, Kerumunan warga dalam rangka penanganan Covid 19 di wilkum Tambelang. Kegiatan selanjutnya Potroli sekala sedang antisipasi 3C di Wilkum Polsek Tambelang dan Dalam pelaksanaan tugas tiap Personil wajib menggunakan masker serta mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19. Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, serta tindaklanjuti terhadap permasalahan sekecil apapun di lapangan serta segera laporkan kepada pimpinan.

Baca Juga :  Gerebek Kampung Narkoba, Sat Res Narkoba Amankan Barang Bukti dan 5 Orang Tersangka

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *