Ad Widget

Sejumlah Kendaraan Dipaksa Putar Balik Petugas di 3 Pos Terpadu Kota Tanjung Balai

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Ops Ketupat Toba 2021 laksanakan kegiatan penyekatan dan pemeriksaan tentang larangan mudik jelang hari raya Idul Fitri 1442 H dan bagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, di 3 POS penjagaan Kota Tanjung Balai, Jumat/Sabtu ( 07-08/05/2021) sekira pukul 18:00 – 06:00 Wib.

Maksud dan tujuan dilakukannya penyekatan juga pemeriksaan kepada masyarakat pengguna jalan, agar masyarakat tidak melaksanakan Mudik dalam rangka Operasi Ketupat Toba tahun 2021 serta demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Adapun lokasi dan laporan hasil kegiatan yang dilaksanakan yaitu, pada POS I Terpadu Perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan, Jalan Sudirman KM. 7, dikawal oleh Polri 4 personoil,TNI 2 personil, Dishub 2 personil, SATPOL-PP 2 personil dan Dinas Kesehatan 2 personil, dilaporkan berhasil memutar balik 2 unit Mobil pribadi, 1 unit Mobil penumpang umum, 1 unit Bus serta 8 unit Sepeda motor.

Sedangkan pada POS II Terpadu Tabayang Perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan Jalan Sudirman KM 01, dikawal oleh Polri 4 personil, TNI 2 personil, Dishub 2 personil, SATPOL-PP 2 personil dan Dinas Kesehatan 2 personil, dilaporkan berhasil memutar balik 2 unit Mobil pribadi, 2 unit Mobil penumpang umum serta 10 unit Sepeda motor.

Sementara itu di POS Pengamanan Stasiun Kereta Api, Kota Tanjung Balai yang dikawal oleh Polri 5 personil, TNI 3 personil, Dishub 2 personil, SATPOL-PP 2 personil dan Dinas Kesehatan 2 personil, melaksanakan pengamanan Pasar di Jalan Supraprto juga membagikan Masker kepada pengendara serta mengaturan Arus Lalin, sembari menghimbau para pengendara agar tidak melaksanakan Mudik.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *