Ratusan Warga Desa Gunung Melayu Mengikuti Vaksinasi Tahap Pertama di Balai Desa Gunung Melayu

vaksin labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Program pemerintah untuk penanganan Virus covid-19 dilaksanakan melalui pemberian Vaksin Covid-19 terhadap masyarakat dalam rangka usaha untuk memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Kini masyarakat semakin mengerti dan menyadari betapa pentingnya melakukan Vaksin Covid-19 untuk menambah kekebalan tubuh terhadap penyakit tersebut, hal ini terlihat dari antusias masyarakat menghadiri acara pengadaan Vaksin Covid-19 yang dilakukan di Balai Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara. Selasa, (2/11/2021).

Dari pantauan Pojokredaksicom di lapangan saat pelaksanaan Vaksin tersebut, terlihat para peserta Vaksin dengan sabar dan tertib mengikuti tahapan demi tahapan, arahan dari para tim medis dari Dinas Kesehatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara guna terlaksananya Vaksin Covid-19 dengan baik dan benar.

“Kita harus tetap bersabar dan menunggu nama kita dipanggil, yang penting kita dapat diberi Vaksin untuk pertama di Desa kami ini.” Ujar Hasbullah warga Desa Gunung Melayu.

vaksin labura

Dari ucapan tersebut kita bisa melihat betapa pentingnya arti Vaksin tersebut bagi dirinya. Terlihat juga para tim Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara yang turut menangani pelaksanaan Vaksin cukup serius bekerja dengan penuh kesabaran demi terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Vaksinasi di Balai Desa Gunung Melayu di pantau langsung oleh Kepala Desa Gunung Melayu H. Saiful Anwar Tanjung, dengan target 300 Vaksin. Saiful Anwar juga menyampaikan antusias warga Desa Gunung Melayu cukup besar sesuai target.

Baca Juga :  Kepala BNPT : KKB Layak Disejajarkan Dengan Aksi Teror

“Alhamdulillah pada hari ini Selasa tanggal (2 November 2021), Vaksinasi priode pertama di Desa kami dengan target 300 Vaksin, antusias warga cukup besar sesuai target.” Ungkapnya.

(Yusup Harahap)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *