Polsek Tambelang Melakukan Pengawalan dan Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang melaksanakan kegiatan pengawalan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, di wilayah hukum Polsek Tambelang-Polres Metro Bekasi di Kampung Gebang Cabang, Rt 01/Rw 07, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Selasa (2/11/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH menjelaskan giat patroli kewilayahan ini dalam rangka pengawalan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Patrolik kewilayahan ini untuk pengawalan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Walaupun Covid 19 cendrung menurun, tapi kami tetap mengharapkan masyarakat untuk tetap jalankan dan patuhi protokol kesehantan. Pointnya kita mau memberi pelayanan dan kepastian keamanan bagi masyarakat, teristimewa bebas dari covid 19,” kata AKP Miken.

Pada kesempatan itu juga, pelaksana kegiatan Aiptu Sapan (Ka BKPM Sukatenang) dan Aipda Eko Priyanto (Bhabinkamtibmas)memberikan himbauan kepada masyarakat agar,Tetap patuhi Prokes Covid -19 secara terus menerus. Agar berhati hati pada aktivitas Siang hari saat di luar rumah dan jangan sendiri. Menghubungi Polsek Tambelang apabila ada hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas. Untuk kegiatan Niaga agar tetap patuhi Proces Covid -19.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gasuling Damas, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *