Polsek Tambelang Bagikan Masker Kepada Warga

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang membagi-bagikan masker secara masif kepada masyarakat di kampung Muara Rt.002/008 Desa Sukatenang Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi di wilayah hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, Selasa (29/6/2021).

Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan pembagian masker ini untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19.

“Dengan pembagian masker ini diharapkan kepada warga dan para pedagang serta pengendara yang berada di lokasi untuk terus mematuhi aturan prokes, yakni selalu menggunakan masker di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari tempat keramaian,” jelasnya.

Miken berharap kepada warga untuk terus berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondisi bisa kembali normal.

“Perlu keaktifan dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan Prokes. Warga harus melawan Covid-19 yang tidak nampak itu namun berbahaya. Karenanya masyarakat harus benar-benar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Pembagian masker yang dilaksanakan dengan Prokes ketat ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi dengan anggota, 4 personil Polri dan 1 personi TNI dan Pers.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Presisi Serentak untuk Anak Usia 6-12 Tahun di Sekolah Secara Serempak

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *