Ad Widget

Polsek Tambelang Bagi Rompi Kepada Personil dan Relawan Covid-19

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang melakukan pembagian rompi untuk personil Polsek Tambelang dan relawan COVID-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi. Kegiatan ini berlangsung di Mako Polsek Tambelang, Jumat (2/7/2021).

“Pembagian rompi ini untuk mempermudah idetifikasi tim kerja penanganan Covid-19. Rompi juga sebagai identitas dari petugas dan relawan Covid-19 yang sudah bersedia membantu kami dalam penanganan Covid-19. Mereka tentu saja sudah dibekali dengan materi penanganan dan pencegahan bahkan sampai pada urusan pemakaman jenasah korban virus Covid-19. Mereka seperti tim Gugus Covid-19” jelas Miken.

Selain itu kata Miken, dengan adanya rompi ini kiranya dapat memberi semangat baru bagi semua relawan Covid-19.

“Rompi ini menjadi tanda pengaktifan kembali para relawan Covid-19 yang sudah terbentuk dan semoga bisa lebih semangat dan lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugasnya” tutup Miken.

Adapun rincian rompi yang diswadaya dari Kapolsek Tambelang ini dibagikan, sebanyak 50 buah rompi kepada seluruh personil Polsek Tambelang berikut shield face dan lampu gatur lalin. Sebanyak 70 buah rompi berikut tulisan relawan covid-19 kepada para relawan untuk dibagikan disetiap desa dengan masing-masing desa mendapat 5 rompi.

Pembagian rompoi ini dilaksanakan dengan Prokes ketat ini dipimpi langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP Miken Fenriyati yang didamping oleh Wakapolsek IPTU Gianto, 3 Personil Polsek Tambelang dan 2 orang perwakilan relawan.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *