Jalin Sinergitas Kemitraan, Kapolres Asahan Rangkul Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna menjalin sinergitas Kemitraan antara pihak Kepolisian dan Lembaga Kemasyarakatan, Polres Asahan menyambut baik silaturahmi Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan yang diketuai oleh Nauli Parlaungan, Siregar dan para Pengurus, bertempat di ruang Perjamuan Sanika Satyawada, Polres Asahan, Kamis(25/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan beserta Pengurus atas kegiatan silaturahminya ke Mako Polres Asahan, dirinya juga mengatakan bahwa Polri serta Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas juga kerukunan antar umat beragama, di wilayah Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak jajaran Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan secara bersama-sama, agar bersedia untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya selalu mencintai perdamaian, tertib berlalu lintas dan mencegah terjadinya tindakan Perbuatan Melawan Hukum seperti penyalahgunaan narkoba, perjudian, tindak kekerasan, menyebar berita hoax, serta penyakit masyarakat (Pekat) melalui program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Polres Asahan.

“Program PRM ini adalah suatu wujud Kemitraan yang setara antara Polisi dan Masyarakat, meningkatkan keharmonisasian sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dimasa pandemi Covid -19 serta memberikan edukasi tentang pentingnya Vaksinasi juga himbauan Protokol Kesehatan bagi masyarakat di seluruh Kabupaten Asahan,” ujar Kapolres yang cukup dikenal bersahabat tersebut.

Sementara itu Ketua Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan, Nauli Parlaungan, Siregar mengatakan, bahwasanya segenap jajaran pengurus siap untuk membantu dan mendukung program dari pihak Kepolisian khususnya Polres Asahan.

“Saya akan mengajak masyarakat dan para kepanitiaan serta pengurus Lembaga Dalihan Natolu Tabagsel Kabupaten Asahan, sesuai dengan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolres tadinya,” ungkap Nauli.

Baca Juga :  Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Sukseskan Vaksinasi

Nauli juga berharap semoga kedepannnya tugas-tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik dan hubungan antara masyarakat dengan Polri dapat terjalin lebih dekat lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Zulpan Siregar(Wakil ketua), Makmur Hasibuan(sekretaris) dan Pangulu Siregar (Ketua bidang kepemudaan).

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *