Kapolsek Benoa Berikan Arahan Kepada Anggotanya Terkait Antisipasi Pengamanan Menjelang Natalan Dan Tahun Baru Pada Saat Jam Pimpinan

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Dari stasitik Kamtibmas setiap tahunnya, menjelang Natal dan Tahun baru arus mobilitas orang maupun barang biasanya mengalami peningkatan yang signifikan.

Hal tersebut biasanya diikuti dengan ancaman gangguan Kamtibmas meningkat juga, oleh sebab itu sejak dini Polsek Benoa Polresta Denpasar beseta jajarnyya sudah melakukan antisipasi dengan cara menggali informasi yang berhubungan dengan potensi gangguan Kamtibmas.

Demikian halnya Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranta. SH ketika memberikan arahan terhadap anggota pada saat apel jam pimpinan di depan Mapolsek Benoa pada hari Kamis tgl (2/12/21) jam 08.15 WITA menyampikan, Benoa merupakan salah satu pintu keluar masuknya barang maupun orang.

Untuk itu seluruh anggota Polsek Benoa mengantisipasi dengan cara turun ke lapangan mengumpulkan informasi sebanyak banyaknya yang berhubungan dengan segala kegiatan dan potensi gangguan di pelabuhan Benoa, ujar Kapolsek .

Pada saat dilakukan klarifikasi Kapolsek Benoa membenarkan adanya perhatian khusus menjelang Nataru, kita tidak mau kecolongan adanya gangguan Kamtibmas di pelabuhan Benoa ini , untuk itu kami harus melakukan langkah langkah sedini mungkin khususnya dalam hal menggali informasi agar kita dapat memetakan segala bentuk kerawanan maupun gangguan Kamtibmas.

” Untuk itu kami sebagai leading sector yang paling bertanggung jawab masalah keamanan di wilayah Benoa ini harus benar benar mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas menjelang Nataru di Benoa ini.”

Baca Juga :  Kapolsek Benoa Persiapkan Posko Ketupat Agung Dan Posko Mudik Lebaran

” Kami tetap menghimbau kepada setiap warga maupun setiap stake holder yang ada di pelabuhan Benoa agar sama sama menjaga wilayah ini, dan kami juga berharap agar setiap warga memberikan informasi kepada kami apabila menemukan adanya potensi gangguan kamtibmas.” Ungkap Kapolsek Komol Wiranta.

(Efran Denarto)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *