Tingkatkan Antusias Masyarakat Untuk di Vaksin, Kapolsek Sei Kepayang Bagi Sembako

Asahan, POJOKRDAKSI.COM – Polsek Sei Kepayang, Polres Asahan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang telah di Vaksin dan terdampak Covid-19, Jumat (10/12/2021), sekira pukul 13:00 Wib.

Kegiatan dilaksanakan di Desa binaan yang berada di Dusun IV, Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan dan dipimpin langsung Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran MP, S.H, didampingi Waka Polsek Sei Kepayang, IPTU Agus Sucipto, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang serta diikuti Kepala Desa Sei Lendir, Bhabinsa juga Warga penerima bantuan.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP, S.H mengatakan, pemberian bantuan sebanyak 50 paket sembako berupa beras 2 Kg, minyak makan seberat 1 liter dan mie instan, merupakan pemberian dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, setidak nya dapat meringankan sedikit beban dan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19,” ujar AKP Sabran MP, S.H.

Selain memberikan bantuan, Petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga, agar tetap berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta disiplin Protokol Kesehatan dengan tetap mematuhi 5M.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yaitu, tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolsek sembari berharap agar wabah Covid-19 segera berlalu.

Sementara itu warga penerima bantuan, Syamsuddin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan dan Kapolsek Sei Kepayang atas kepeduliannya.

“Alhamdulillah, Polri masih peduli terhadap kami, Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan dan Kapolsek Sei Kepayang atas kebaikannya, semoga apa yang sudah diberikan kepada kami menjadi ladang amal ibadahnya,” ucap Syamsuddin.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Melakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi Ibu Hamil dan Menyusui Desa Sukaraja

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *