Chek Pos PAM II, Waka Polres Asahan Himbau Personil Beri Pelayanan Humanis

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H melaksanakan kunjungan sekagus pengecekan kesiapan Personil POS PAM II, Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sabtu (25/122021), sekira pukul 20:15 Wib.

Dalam kunjungannya, Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H memberikan arahan kepada Personil yang bertugas, di Pos PAM agar selalu menjaga kesehatan serta beristirahat secara bergantian satu dengan yang lain.

“Kepada Personil yang bertugas di Pos PAM dihimbau untuk tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun tetap dalam situasi sigap, sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,” ujar Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Bilamana ada pemudik yang ditemukan terpapar Covid-19, Waka Polres mengingatkan kepada Personil, agar segera berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk segera dilaksanakan isolasi.

“Jaga kebersihan Pos PAM, sehingga menjadi nyaman saat melaksanakan tugas di Pos Pam,” pungkas Waka Polres mengakhiri kegiatan kunjungan tersebut.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dihari Ulang Tahunnya, Kapolres Asahan Santuni Anak Yatim

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *