Cek Kesiapan Personil, Waka Polres Asahan Tinjau Pos PAM I Meranti

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna melihat kesiapan pelaksanaan piket serta meninjau kebersihan Pos PAM, Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H melakukan kunjungan sekaligus pengecekan kesiapan Personil POS PAM I Meranti, Selasa (28/12/2021), sekira pukul 11:30 Wib.

Kehadiran Waka Polres Asahan disambut oleh Kapos PAM I dari Kanit Idik 2 Sat Reskrim, Ipda Chandra R, S.H, M.H dengan Personil gabungan dari TNI- Polri serta petugas SAT POL-PP dan Pramuka.

Dalam kunjungannya, Waka Polres Asahan memberikan arahan kepada semua Personil, untuk menjaga kesehatan dan istirahat secara bergantian pada saat melaksanakan tugas di Pos PAM.

“Kepada Personil yang bertugas di Pos PAM dihimbau untuk tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun tetap dalam situasi Sigap, sesuai dengan arahan dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,” ujar Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Bilamana ada pemudik yang ditemukan terpapar Covid-19, Waka Polres mengingatkan kepada Personil, agar segera berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk segera dilaksanakan Isolasi.

“Jaga kebersihan di Pos PAM, sehingga menjadi nyaman saat melaksanakan tugas,” pungkas Waka Polres mengakhiri kegiatan kunjungan tersebut.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  PNS Aktif Taufik Hidayat, S. Ag Rangkap Jabatan Sebagai Guru Agama SD dan Sebagai Kepala Kepala Sekolah SMK Swasta

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *