Personel Sat Samapta Polres Asahan Giat Patroli dan Pengecekan Lokasi Obyek Wisata

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan Patroli dan pengecekan lokasi Obyek Wisata, dalam rangka monitor situasi Kamtibmas serta kegiatan masyarakat pada liburan tahun baru 2022, di Wilkum Polres Asahan, Minggu (2/1/2022), sekira pukul 09:30 Wib.

Dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Asahan, AKP Ilham Harahap, S.H, M.H, Personil menyambangi kolam renang Waterboom Ragil, Dusun IV, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Samapta, AKP Ilham Harahap, S.H, M.H menyampaikan, bahwa kegiatan Patroli diilakukan sesuai arahan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H dengan perihal patroli dan pengecekan situasi Kamtibmas, kegiatan masyarakat juga pengecekan Protokol Kesehatan, di Obyek Wisata dalam rangka liburan tahun baru 2022, di Wilkum Polres Asahan.

“Tujuannya untuk melaksanakan penebalan pegamanan terbuka, di tempat Wisata yang menjadi sasaran masyarakat pengunjung dan memastikan Implementasi aplikasi Peduli Lindungi, agar betul-betul dilaksanakan,” ujar AKP Ilham Harahap, S.H, M.H.

Selain itu dirinya mengatakan, Personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta berkoordinasi dengan pengelola Obyek Wisata maupun petugas pengamanan, untuk menerapkan Protokol Kesehatan serta membatasi pengunjung sebanyak 50%.

“Diharapkan hasil dari kegiatan Patroli ini, pihak pengelola maupun petugas pengamanan serta masyarakat, supaya dapat memahami dan melaksanakan instruksi maupun himbauan Pemerintah, untuk selalu menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Himbau Jauhi Paham Radikal dan Narkoba, Polsek Prapat Janji Lakukan Gasuling Damas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *