PUAN Kota Surabaya Berbagi Bersama Binaan Rumah Pintar Matahari di Kampung 1001 Malam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, dhuafa, jalanan, dan telantar, Perempuan Amanat Nasional (PUAN) kota Surabaya berkunjung dan berbagi bersama anak-anak binaan Rumah Pintar Matahari (RPM) yang merupakan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dibawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya di musholla Al-Amin Kampung 1001 malam, Sabtu (15/01/2022).

Ketua PUAN kota Surabaya, Fenny Lufitasari SE menjelaskan, salah satu program dari PUAN Surabaya adalah menitik beratkan pada peningkatan moral dan akhlak anak, dimana anak merupakan aset bangsa, sebagai bagian dari generasi muda, anak berperan sangat strategis sebagai suksesor suatu bangsa, penerus cita-cita perjuangan bangsa.

“Alhamdulillah, sore ini saya bersama sekretaris dan pengurus PUAN Surabaya sempat membina anak-anak kampung 1001 malam binaan RPM hafalan surat-surat pendek juz 30, senang rasanya melihat anak-anak begitu antusias belajar hafalan,” papar Fenny.

Masih dengan Fenny, pihak PUAN kota Surabaya juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan 50 snack dan minuman kemasan untuk dibagikan anak-anak kampung 1001 malam seusai hafalan.

“Mudah-mudahan sedikit dari kami, PUAN kota Surabaya bermanfaat bagi anak-anak binaan RPM, dan berkah bagi kami”, harap Fenny.

Ditempat yang sama, perwakilan Rumah Pintar Matahari, Endarwati Choiriah, SE sangat mengapresiasi kunjungan PUAN kota Surabaya untuk berbagi kepada anak-anak binaan RPM.

“Mewakili RPM, saya sampaikan banyak terima kasih kepada PUAN kota Surabaya yang telah sudi berkunjung, membina, dan berbagi kepada anak-anak binaan kami di shelter kampung 1001 malam”, papar Endarwati.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 1442 H, PWI Asahan Berbagi Bingkisan Dengan Rekan Wartawan

“Mudah-mudahan kunjungan yang kesekian kalinya ini bermanfaat bagi anak-anak binaan dan berkah buat PUAN kota Surabaya, Aamiin”, do’a Endarwati.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *