Klinik Utama Sri Pamela Aek Nabara Rayakan Hari Jadi Ke 7 Tahun

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT SRI PAMELA MEDIKA NUSANTARA yang ke -7, Klinik Utama Sri Pamela Aek Nabara mengadakan beberapa perlombaan yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawan, kegiatan tersebut dipusatkan di halaman utama klinik Sri Pamela Aek Nabara , Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (27/01/2022).

Dengan memgambil tema, “Inovasi Untuk Menjadi Yang Terbaik” acara di mulai pukul 07:00 WIB, di awali dengan jalan santai dengan rute di seputaran komplek Klinik Utama Sri Pamela Aek Nabara.

Terdapat pula beberapa acara setelah jalan santai, seperti perlombaan Fashion Show, dan juga pembagian hadiah, melalui berbagai kegiatan di dalam perayaan Hari Ulang Tahun PT SRI PAMELA MEDIKA NUSANTARA yang ke – 7 ini dapat memupuk rasa solidaritas tim semakin kompak dan solid ke depan nya.

Manager Klinik Utama Sri Pamela Aek Nabara, dr. Candra Rukmana Dalimunthe kepada wartawan mengatakan, Dengan Tema,” Inovasi Untuk Menjadi Yang Terbaik,”
kami bertekad untuk menjadi perusahaan jasa kesehatan yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

dr.Candra Rukmana, juga menambahkan melalui kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun PT SRI PAMELA MEDIKA NUSANTARA, berharap Klinik Utama Sri Pamela Aek Nabara semakin berkembang lebih baik dalam berbagai pelayanan kesehatan dan stakeholder atas dukungan nya sehingga sampai saat ini kami terus berkiprah untuk memberikan pelayanan terbaik, Selamat Ulang Tahun ke – 7 PT SRI PAMELA MEDIKA NUSANTARA,” imbuhnya.(Untung.S)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *