Bupati Hadiri Pelantikan Ketua KONI Labuhanbatu Periode 2021- 2025

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Atrada Ritonga, M.KM dan Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Periode 2021 – 2025 di Aula Permata Land Hotel Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (02/02/2022).

Acara di awali dengan tarian persembahan selanjutnya menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Acara ini berjalan dengan hikmah serta tetap mematuhi protol kesehatan yang berlaku.

Adapun pengurus KONI Labuhanbatu yang di Lantik adalah Ahmad Sofyan Ritonga, ST., sebagai Ketua, Wakil Ketua Ade Huzaini, SE., Boster Sitio, Muhammad Rusli, SS., SH.,MS., Pembina, S. Ginting, Ir. David Siregar, Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos., Mm., Sekretaris, Saiful Anwar Nasution, Bendahara, Wesly Panjaitan, serta pengurus KONI lainnya.

Dalam kata sambutannya, Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua KONI Labuhanbatu beserta seluruh pengurusnya. Dia berharap kedepannya KONI Labuhanbatu di bawah Kepemimpinan Ahmad Sofyan
benar – benar dapat menjadi wadah bagi para Atlet yang berpotensi, sehingga mampu melahirkan para Atlet yang berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan yang baru saja dilantik berjanji akan menjalankan amanah yang di berikan kepadanya untuk memajukan dunia Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu untuk menuju ke tingkat Nasional Maupun Internasional.

Pada kesempatan yang sama juga dia berharap agar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu beserta seluruh elemen masyarakat dapat membantu untuk memajukan, sekaligus memberikan dukungan agar dunia Olahraga di kabupaten Labuhanbatu mampu tumbuh dan berkembang,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Kapolres Labuhanbatu yang mewakili, Dandim 0209/LB yang mewakili, Kadispora Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan, Wakil Ketua DPRD, OKP di Labuhanbatu, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh Olahraga beserta seluruh undangan lainnya.(Untung S)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *