Polsek Benoa Dukung Kegiatan Donor Darah Dengan Mengirimkan Personilnya Untuk Ikut Donor

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Kebutuhan darah pada Bank darah PMI provinsi Bali terus ditambah dengan cara melakukan kegiatan donor darah terhadap warga yang sukarela untuk mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah kali ini dilakukan pada hari Jumat tgl (4/2/22 ) jam 08.00 wita di gedung Bali Crueses Terminal (BCT) pelabuhan Benoa dengan bekerja sama antara PMI Povinsi Bali dengan Pelindo III Benoa.

Dalam kegiatan donor darah ini, Kepolisian Sektor Benoa Polresta Denpasar sangat mendukungnya dengan cara memberikan pengamanan untuk kelancaran kegiatan ini maupun berpartisipasi mengirimkan beberapa personilnya untuk ikut melaksanakan donor darah.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu personilnya yang ikut serta dalam donor Ipda I nyoman Jendra ketika ditemui di gedung BCT seusai melaksanakan kegiatan donor darah.

Ipda Jendra menjelaskan, “ untuk kegiatan donor darah sangat baik dan positip bagi kita, disamping untuk membantu warga yang membutuhkannya juga sangat baik untuk kesehatan kita, dan saya sudah hampir 30 kali melaksanakan donor.” Ipda jendra menambahkan.

Ibu Ratna dari PMI Bali sebagai penanggung jawab kegiatan ini, juga menjelaskan, “ Kegiatan donor kali ini menargetkan 80 orang pendonor, sampai berita ini ditulis sudah mencapai target 75 persen.” Ungkapnya.

Kapolsek Benoa Komisaris Polisi I Nyoman Wiranata, S.H. Mengatakan hal yang sama ketika dihubungi ditempat yang berbeda, “ Kegiatan sosial seperti ini sangat kita apresiasi dan dukung karena setetes darah sangat berguna bagi yang memerluka, untuk itu kami ikut andil dengan memerintahkan personil Polsek Benoa untuk ikuta ambil bagian donor darah serta memberikan pengamanan terhadap kegiatan ini.”

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Himbau Pemilik Ternak Antisipasi Wabah PMK

“ Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi target yang direncanakan, kedepan semoga warga akan lebih banyak yang mau dengan sukarela mau memberikan donor darah seperti sekarang ini,” ujar Kapolsek Kompol Wiranata mengakhiri penjelasannya.

( Bali)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *