Bhabinkamtimas Polsek Pulau Raja Hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Aek Loba

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtimas Polsek Pulau Raja, Polres Asahan, Aipda Ilham menghadiri undangan rapat sosialisasi tentang Pemilihan Kepala Desa Aek Loba, Jumat (13/5/2022).

Bertempat di Aula Balai Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, kegiatan rapat sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Team Teknis PMD Kabupaten Asahan beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades, Kepala Desa Aek Loba, Ketua BPD, Babinsa, Perangkat Desa Aek Loba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan perwakilan warga masyarakat yang hadir.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bhabinkamtibmas, Aipda Ilham menyampaikan tentang sosialisasi Pilkades, untuk Tahun 2022 – 2028 dan pembentukan Pilkades yang laksanakan sesuai Perbup Asahan nomor 11 Tahun 2022 serta memberikan arahan kepada Panitia terbentuk, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kepada Panitia yang terbentuk, agar bekerja dengan Profesional dan tidak akan memihak kepada calon Kades yang lain,” ujar Aipda Ilham.

Secara terpisah, Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap mengatakan, bahwa hasil dari kegiatan sosialisasi tentang Pilkades Desa Aek Loba Tahun 2022 diharapkan dapat memberikan pandangan bagi warga Desa Aek Loba, demi untuk memajukan Pemerintahan Desa Aek Loba dengan tertib, aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Cegah Covid-19 dan Omicron, Personil Polsek Pulau Raja Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *