Polsek Pulau Raja Kawal Gebrakan Pencapaian Vaksinasi 40% Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Pulau Raja, Polres Asahan melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksin Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca Dosis I, sumber Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Gebrakan Pencapaian Vaksinasi 40% Asahan, Selasa (30/11/2021) sekira pukul 09:00 Wib.

Pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Bupati Asahan tersebut diutamakan dengan sasaran masyarakat umum, lansia, Pelajar / Siswa Remaja, bertempat di Dusun VI, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pulau Rakyat, Rudi Dermawan, Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap, Babhinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Bripka Dodi Nopriandi, Babinsa Koramil Pulau Raja, Sertu Hendrik Marpaung, Kepala Desa Pulau Raja Pekan, Suyadi, Perangkat Desa Pulau Raja Pekan, Kapuskesmas Aek Loba, dr. Rahmad
Abdi Sinaga.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan Vaksinator sebanyak 14 orang dari Team Faskes UPTD Puskesmas Pulau Rakyat.

“Untuk target Vaksin Gebrakan Pencapaian Vaksinasi 40% Asahan yang di selenggarakan oleh Bupati Asahan dan dilaksanakan oleh Faskes UPTD Puskesmas Pulau Rakyat dengan sasaran target sebanyak 216 (dua ratus enam belas) orang, untuk jenis vaksin Pfizer serta vaksin Sinovac serta Astrazeneca dengan dosis pertama,” ujar Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap.

Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Dusun VI, Desa Pulau Raja Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kapolsek menyebutkan tetap mempedomani Protokoler Kesehatan dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker.

Baca Juga :  Lebaran Anak Yatim 1444 H, Saat Kapolda Banten Gendong dan Pangku Anak Yatim Hingga Tertidur Pulas

“Pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Bupati Asahan telah selesai dilaksanakan pada pukul 16:4O Wib dan selama kegiatan berlangsung semua dalam keadaan tertib, aman juga kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *