Kasrem 061/SK Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Prajurit TNI Jajaran Korem 061/SK

vaksinasi tni

Bogor, POJOKREDAKSI.COM – Kasrem 061/SK didampingi Pasiops Brigif 15 Kujang II, Dantim Intelrem 061/SK, Danton Armed 55/Pancagiri tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi prajurit TNI Jajaran Korem 061/SK

Sebanyak 204 prajurit TNI jajaran Korem 061/Suryakancana menjalani Vaksinasi Covid – 19, yang dilaksanakan di klinik Denkensyah yang berada di Jl.RE.Martadinata no.55 RT 02/RW 065 Kelurahan Pabatin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, yang disaksikan langsung oleh Kasrem 061/SK. Sabtu (6/3).

Selain melakukan peninjauan vaksinasi, Kasrem juga memberikan pengarahan kepada personil TNI yang mengikuti vaksinasi, untuk tidak khawatir dalam melakukan vaksinasi, dikarenakan vaksin sinovac covid-19 telah teruji klinis dan teruji MUI akan kehalalannya, jadi dapat dipastikan bahwa vaksin ini halal dan aman.

vaksinasi tni2

Ia juga menjelaskan bahwa vaksin covid-19 dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran corona virus desease 19, karena dengan tubuh kita diberi suntikan vaksin sinovac covid-19, maka imunitas tubuh kita akan meningkat hingga dapat mencegah penularan virus tersebut. Dan selain itu walaupun nantinya telah menerima vaksin, ada baiknya seluruh anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi Kerumunan dan mengurangi mobilitas.

” Virus covid-19 ini diberikan kepada 204 personil TNI jajaran Korem 061/SK yang diantaranya yaitu dari Makorem 061/SK Denpom III/1 Bogor, Denhubrem 061/Sak, Yonif 315/Grd, Yon Armed 5/Pancaroba, Yon Zipur, Yon Armed 13/Nanggala, Pusdikzi Kodikalatad dan juga Brigif 15/Kujang.” Terangnya.

Dan menurutnya lagi bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 tahap II gelombang I seperti dilakukan pada vaksinasi sebelumnya, harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah.

Baca Juga :  Pangdam XVIII/Kasuari: Penugasan Gadik/Gapendik adalah Kehormatan dan Kalian Orang-Orang Pilihan

(Penrem 061/SK)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *