Ad Widget

Dinkes Surabaya Targetkan Vaksinasi para Lansia Selesai Akhir Bulan Mei

Ad Widget

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pelaksanaan program vaksinasi covid19 terus digencarkan oleh Dinkes Surabaya dan satgas covid-19 yang ada di Surabaya.

Dinkes Surabaya dan satgas covid-19 memprioritaskan vaksinasi untuk para lansia diatas 60 th 100 persen selesai akhir bulan mei.

Kepala Dinkes Surabaya Febria Rachmawati mengungkapkan, “Dinkes surabaya menargetkan 253.000 para lansia yang ada di kota Surabaya harus mendapat vaksinasi”, ungkapnya.

“Petugas kesehatan(nakes) di masing-masing wilayah akan mendatangi para lansia dari rumah ke rumah untuk melakukan suntik vaksin”, tambahnya

Sebelumnya Dinkes Surabaya menargetkan 100 persen selesai akhir bulan mei.

“sampai sekarang yang telah di suntik vaksin sudah 210.00.lansia dari target 253.000 lansia di Surabaya”, tambahnya.

Ditempat terpisah hari ini terlihat petugas kesehatan(nakes) dupak melakukan penyuntikan vaksinasi secara door to door di wilayah dupak,kecamatan krembangan Surabaya.

Selaku petugas kesehatan(Nakes) di wilayah Dupak, ibu Eni mengungkapkan,

“vaksinasi kita lakukan door to door agar para lansia tidak berbondong-bondong ke puskesmas,yang ditakutkan malahan bisa membuat kerumunan, ujarnya.

“Namun sebelum kita suntik vaksin kita periksa dulu kondisi kesehatannya,jika sudah siap baru kita suntik vaksin tambahnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *