Educational TRIP, Murid TK Bhayangkari 08 Kunjungi Mako Polres Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ny. Ditha Yudha Prawira menyambut kunjungan Murid-murid Taman Kanak (TK) Bhayangkari 08, dalam rangka Educational TRIP, di Mako Polres Asahan, Jum’at (4/2/2022), sekira pukul 09:30 Wib.

Kehadiran Murid-murid Taman Kanak (TK) Bhayangkari 08 ini turut disambut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ny. Putri Ady Sanyri beserta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa kunjungan para Murid TK Kemala Bhayangkari 08, untuk melihat kondisi satu per satu ruangan Mako Polres Asahan dan juga bertemu kepada para Bapak dan Ibu Polisi, kemudian bernyanyi bersama dengan riang serta suka cita sekaligus berfoto bersama dengan Polisi.

“Dalam kesempatan ini, Kami sangat senang dan berterimakasih kepada para Murid TK Kemala Bhayangkari 08, Kepala Sekolah dan guru yang telah hadir mengunjungi Mako Polres Asahan ini. Kami menyambut nya dengan membuat anak-anak kami itu gembira dan senang,” ucap Kapolres mengakhiri.

Setelah melakukan kunjungan di Mako Polres Asahan, para Murid TK Kemala Bhayangkari 08, Kepala Sekolah dan guru dilanjutkan makan bersama, di kawasan Jalan Cokroaminoto Kisaran.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Peresmian Tempat Penjual Ikan (TPI) Tanjung Tiram

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *