Vox Point Jateng Lantik Empat DPW

Jawa Tengah,POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Tengah melantik empat pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia, di Griya Paseban, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 5 Februari 2022. Empat Dewan Pimpinan Wilayah tersebut di antaranya Sragen, Karanganyar, Klaten dan Kabupaten Magelang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Tengah Agus Suminto mengatakan proses pelantikan ini merupakan amanat organisasi. Yang bertujuan agar visi misi Vox Point Indonesia bisa terlaksana di Jawa Tengah.

“Proses pelantikan ini sebagai upaya dan langkah Vox Point Indonesia agar terus melebarkan sayap perjuangannya ke seluruh daerah. Sehingga apa yang menjadi misi perjuangan Vox Point Indonesia terutama dalam perjuangan sosial politik dan kebangsaan bisa terlaksana, khususnya di Jawa Tengah,” kata Agus.

Ia menjelaskan, pengurus yang dilantik merupakan awam Katolik yang telah berkomitmen melaksanakan visi misi Vox Point Indonesia. Sehingga dirinya sangat optimis, kehadiran Vox Point Indonesia Jawa Tengah bisa bermanfaat bagi Gereja Katolik dan Bangsa Indonesia.

“Para pengurus adalah orang-orang yang mempunyai latar belakang berbeda namun mempunyai komitmen dan visi kebangsaan untuk melayani melalui Vox Point Indonesia. Untuk itu, DPD Jawa Tengah berharap pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanat organisasi dengan baik,” kata Agus.

Adapun para ketua yang dilantik di antaranya FX Suwandi sebagai Ketua DPW Sragen, M. Rina Wahyu Indrajati sebagai Ketua DPW Karanganyar, Petrus Nata Dwinugraha Saputra sebagai Ketua DPW Klaten dan Thomas Wuryantoro sebagai Ketua DPW Kabupaten Magelang.

Selain pelantikan pengurus, juga digelar Rapat Kerja Daearh (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Tengah dan DPD Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Reni Astutik Kunjungi dan Berikan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu di Kelurahan Perak Utara

Hadir pada kesempatan ini Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati, Sekjen Ervanus Ridwan Tou, Waketum John S Keban, Yudi Dharmawan, Direktur Ketenagakerjaan B. Woeryono dan Direktur Disiplin Organisasi Tuti Doeriat.

Redaksi

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *