Sidak ke Polsek Bandar Pulau, Waka Polres Asahan: Semua Peralatan Harus Lebih Baik

polsek bandar pulau

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana Polsek Bandar Pulau, Sabtu (12/2/2022).

Hadir dalam pengecekan tersebut, Kasi Propam, Iptu Sunipan Gurusinga, personil Povos, personil Paminal, personil Sie Was dan personil Humas.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H memberikan arahan, agar seluruh personil Polsek Bandar Pulau tetap menjaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan.

Waka Polres juga memberikan penekanan, supaya sarana dan prasarana berupa kendaraan bermotor dinas, senjata api, HT, perlengkapan Dalmas dan Rompi yang digunakan untuk operasional personil Polsek Bandar Pulau, harus dilakukan pengecekan serta perawatan.

“Saya ingin semua peralatan yang ada harus lebih baik untuk penugasan kita, kita harus memiliki tanggung jawab besar terhadap setiap personil maupun barang inventaris yang digunakannya,” ujar Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Diakhir arahannya, Waka Polres juga menegaskan kepada seluruh personil Polsek Bandar Pulau, untuk hindari pelanggaran sekecil apapun serta disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara, dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di masyarakat.

“Kepada seluruh anggota untuk mengerti tugas dan fungsinya masing-masing, tumbuhkan sikap disiplin dalam menjalankan tugas dan kepada para perwira, agar selalu mengecek keberadaan anggotanya,” pungkas Waka Polres.

(Hendra Piliang)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *