Personil Polsek Prapat Janji Berikan Himbauan AKB di Pasar Minggu Desa Buntu Pane

pasar minggu desa buntu pane

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Sebagai wujud Program Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan varian Omicron, personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan edukasi dan monitoring, ke Posko PPKM Mikro Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Minggu (20/2/2022).

Kegiatan edukasi dan monitoring tersebut dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas, Aiptu M. Ishak Rambe dan Brigadir Dedi Ismail serta diikuti Petugas Posko PPKM Mikro Desa Buntu Pane.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H mengatakan, personil menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan jual beli pada Pekan Minggu, agar selalu menggunakan masker dengan maksud dan tujuan, untuk menghindari serta mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Disamping itu, personil juga menghimbau kepada masyarakat, supaya melaksanakan kegiatan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Seperti memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menghindari keramaian, menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas, berolah raga rutin dan minum vitamin serta menjaga kesehatan tubuh, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ujar AKP JT. Siregar, S.H.

Dari hasil kegiatan tersebut, Kapolsek berharap agar masyarakat Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane bisa menerima himbauan yang telah disampaikan dan dapat melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Kita harapkan masyarakat Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane bisa menerima himbauan yang telah disampaikan oleh personil dan supaya melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *