Kasat Lantas Beri Reward Kepada Personil yang Mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K memberikan reward kepada Personil yang berperan aktif dalam mensukseskan program Pemerintah, yakni kegiatan Vaksinasi Covid-19, Rabu (23/2/2022).

Pemberian reward tersebut dilaksanakan seusai apel pagi, di halaman Mako Sat Lantas Polres Asahan, Jalan Hos Cokroaminoto 47 Kisaran, Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, S.I.K mengatakan, pemberian reward tersebut dilakukan atas dedikasi dan partisipasi anggota, didalam program percepatan Vaksinasi Covid-19, di Kabupaten Asahan.

“Pemberian reward ini sebagai rasa kebanggaan Pimpinan kepada anggotanya yang berdedikasi tinggi, dalam membantu upaya percepatan Vaksinasi dengan mengedukasi masyarakat serta mengantar dan membawa masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi,” ucap AKP Jodi Indrawan, S.I.K.

Kasat Lantas juga berharap, agar Personil dengan adanya pemberian reward tersebut, kedepan dapat meningkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita sama-sama peduli dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, di Wilkum Polres Asahan, supaya masyarakat segera mendapatkan Herd Immunity,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Media China: Trump Positif Akibat Remehkan Corona

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *