Giat Polisi Rindu Masyarakat, Personil Polres Asahan Jalin Kemitraan dengan Masyarakat

giat polres asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Ps. Kasubbag Binkar SDM, Polres Asahan, Iptu J. Sitorus bersama Brigadir Subbag Watpers, Polres Asahan, Prans Manurung melaksanakan kunjungan masyarakat dalam mewujudkan Program Kerja Polres Asahan Polisi Rindu Masyarakat (PRM). Jumat, (25/2/2022).

Kunjungan masyarakat tersebut dilakukan ke salah satu Supermarket, Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, guna memberikan edukasi kepada warga yang dikunjungi, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ps. Kasubbag Binkar SDM, Polres Asahan, Iptu J. Sitorus menyampaikan, bahwa kehadirannya sebagai pengemban Polmas, dalam memberikan edukasi kepada warga yang dikunjungi, supaya dapat berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program yang digagas oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H yaitu demi terwujudnya Kemitraan yang setara antara Polisi dan Masyarakat, meningkatkan keharmonisan sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas serta terwujudnya Kemitraan juga rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Iptu J. Sitorus.

Dirinya juga berharap, dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memotivasi masyarakat, agar mau memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

“Disamping itu supaya masyarakat menyadari pentingnya Kesehatan dan dapat mengubah kebiasaan di masa pandemi saat ini,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tutup Tournament Badminton, Wakapolda Papua: Perkuat Silaturahmi Sesama Anggota

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *