Capek Seketika Hilang Karena Melihat Masyarakat Bisa Ketawa Lepas

fakfak papua barat

Fakfak Papua Barat, POJOKREDAKSI.COM – Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Gatot Teguh Waluyo Bersama Bupati Kabupaten Fakfak Bapak Untung Tamsil, S.Sos, M.si kunjungi warga Masyarakat Kampung Patipi Pasir yang terdampak Abrasi Pantai dan Angin Kencang, Bertempat di Kampung Patipi Pasir, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. Minggu, (27/2/2022).

Pelaksanaan kunjungan yang dilaksanakan oleh Dandim 1803/Fakfak dan Bupati Kabupaten Fakfak merupakan wujud kepedulian para Pimpinan terhadap seluruh warga yang mengalami kesulitan dalam hal ini yang terjadi di wilayah Kampung PATIPI Pasir.

Dalam Kunjungannya, Dandim 1803/Fakfak menyampaikan kunjungannya bersama Bupati Kabupaten Fakfak selain memantau Abrasi yang terjadi di Kampung Pati pasir juga bertujuan untuk memberikan semangat serta bantuan baik moril maupun materil dan juga menghibur Warga sehingga dapat mengurangi Beban atas kesulitan yang di rasakan Warga Kampung Patipi Pasir yang terdampak Bencana Abrasi Pantai maupun terpaan Angin yang menerjang wilayah Patipi Pasir.

fakfak papua barat

Dandim 1803/Fakfak berharap dengan kehadirannya dan Pimpinan Daerah (Bupati) yang telah menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke Lokasi dapat memberikan semangat, motivasi serta manfaat positif bagi warga yang terdampak Abrasi dan terpaan Angin di wilayah PATIPI Pasir.

Laporan: Pendim 1803/Fakfak
Editor: Amatus Rahakbauw

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH Tiba di Fakfak, Disambut dengan Prosesi Adat dan Pedang Pora

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *