Dandim 0311/Pessel Kunjungi SMK 1 Painan

pessel dandim smk painan

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Ditengah kesibukanya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti melaksanakan kunjungan ke sekolah menengah kejuruan (SMK) 1 Painan kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam kunjunganya Dandim 0311/Pessel disambut langsung oleh kepala sekolah SMK 1 Painan Syamsul Mardan, SPd, M.M, beserta majelis guru, pada Kamis (14/1/2021).

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan, kegiatan kunjungan ini bertujuan menjalin komunikasi serta guna mengobservasi dan mempelajari peluang kerja sama antara intansi Kodim 0311/Pessel dengan pihak SMK 1 Painan.

“Kodim 0311/Pessel sebagai Satkowil akan terus menjalin kerjasama dengan instansi lain termasuk sekolah-sekolah yang berada diwilayah teritorilnya, karena sekolah merupakan tempatnya para generasi penerus menuntut ilmu,”ungkap Dandim.

“Dimana dimasa sebelum pandemi covid-19 kerja sama yang baik antara Kodim 0311/Pessel dengan Sekolah SMK 1 Painan sudah terjalin dengan sangat baik, termasuk banyak kegiatan yang dilakukan kodim seperti Pramuka, PBB, selalu diikuti dan mendapat dukungan dari pihak sekolah, “lanjut Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan diharapkan dengan adanya kerjasama akan meningkatkan animo para generasi muda khususnya murid SMK 1 Painan untuk menjadi prajurit TNI.

“Harapanya kedepan agar semakin antusiasnya para pelajar untuk mencapai cita-cita sesuai dengan harapan mereka termasuk menjadi prajurit TNI, baik itu di jalur tamtama, bintara, maupun perwira, sehingga dapat membanggakan kedua orang tua dan gurunya pun ikut bangga, “harap Dandim.

“Karena Menjadi prajurit TNI merupakan salah satu pembangunan bangsa khusunya dibidang pertahanan, dan negarapun sudah membuka kesempatan seluas-luasnya untuk para generasi muda dalam upaya membela negara,” tutup Dandim

Baca Juga :  Ketua Persit KCK Cabang LXV Bersama Pengurus Ikuti Webinar Perempuan Sadar Vagina (PSV)

pessel dandim smk painan

Pada kesempatan kunjungan, Dandim juga diajak berkeliling sekolah melihat beberapa fasilitas sekolah, salah satunya Edotel Langkisau milik SMK 1 Painan.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *