Stres Akibat di PHK Kakak Tusuk Adik Kandungnya Sendiri Hingga Tewas Bersimbah Darah

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Insiden berdarah yang menewaskan seorang pemuda bernama Rizki Agus Saputra (20) tahun terjadi di Kedinding lor gang Flamboyan 89 Kenjeran, Surabaya pada Selasa (1/3/2022)

Kanit reskrim Polsek kenjeran,AKP Soeryadi mengungkapkan,korban ditusuk oleh kakak kandungnya sendiri Rudi Kustanto (34) tahun yang mengalami gangguan mental.

“Korban tewas bersimbah darah usai ditusuk kakak kandungnya yang mengalami gangguan mental setelah di PHK,”ungkap soeryadi.

Polisi memastikan korban meninggal dengan beberapa luka tusukan di tubuhnya hingga mengalami pendarahan dan meningal di dalam rumahnya sendiri.

ditempat kejadian pembunuhan polisi menemukan sebuah pisau dapur dengan gagang berwarna putih yang lepas dari pisaunya.

“Korban mengalami pendarahan dan beberapa luka tusukan,ditemukan juga pisau dapur yang digunakan untuk menusuk korban,”tambah soeryadi.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap Rudi yang kabur setelah membunuh adik kandungnya sendiri.

Sementara itu,Soleh yang merupakan tetangga korban menuturkan jika kedua kakak-adik tersebut tidak pernah terlibat cek Cok satu sama lain.

“Mereka ini tinggal satu rumah bahkan satu kamar,karna orang tuanya jadi TKW diluar negeri,”tutur Soleh.

Soleh menambahkan akhir-akhir ini Rudi terlihat sering ngomong sendiri dan sering marah-marah setelah di PHK dari tempat kerjanya,bahkan sebelum terjadi penusukan Rudi sempat ditelepon ibunya yang kerja jadi TKW.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kerap Transaksi Barang Haram, Warga Teladan Diciduk Sat Narkoba Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *