Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya Bantu Warga Pangkatan Pasca Operasi

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Yayasan Insani Jaya Madani (YIJM) yang merupakan binaan dari Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya (KJLR), menyerahkan bantuan sosial untuk Bayu Prayogi di Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (27/2/2022).

Kepada awak media ini, ketua Yayasan Insani Jaya Madani, Agus Priono, mengatakan, bahwa Bayu Prayogi adalah salah satu penumpang Bus PMH yang mengalami laka lantas dan kontra dengan sebuah truk pengangkut kelapa sawit di Jalinsum Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Senin (14/2/2022) yang lalu.

Bayu Prayogi, sa’at ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit yang berada di kota Medan, kondisi kesehatan Bayu saat ini sedang memerlukan penanganan serius akibat benturan benda keras pada bagian kepalanya hingga mengalami pendarahan,” ujar Agus.

Mendapat informasi tersebut lalu kami melakukan penggalangan dana bantuan dari para donatur dan dermawan yang tergabung dalam sebuah wadah di organisasi kami. Alhamdulillah kini bantuan tersebut telah kita serahkan dan langsung diterima oleh Ibu kandung Bayu Prayogi,” jelas Agus.

Ditempat yang sama Ketua Umum KJLR, Ulfian Hamdani, S.Pd, M.A.P, kepada awak media ini menyampaikan “bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian sosial dari komunitas Jawa Labuhanbatu Raya kepada warga yang sedang tertimpa musibah.

Alhamdulillah atas terbangunnya komunikasi yang baik akhirnya kita dapat membantu sesama. Sejumlah bantuan yang diberikan semoga bermanfaat untuk pengobatan saudara Bayu Prayogi pasca operasi,” ucapnya.

Mewakili keluarga ahli musibah dan atas nama Kepala Desa Kampung Padang, Jarno, mengungkapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Keluarga Besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, yang telah peduli terhadap Bayu Prayogi, salah satu warga kami yang sedang mengalami musibah.

Baca Juga :  Warga DKI Berharap Pembagian BST Tepat Sasar

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan seluruh keluarga besar Komunitas Jawa Labuhanbatu Raya, yang telah peduli terhadap Bayu Prayogi dalam membantu biaya pengobatan. Semoga Bayu Prayogi diberikan kesembuhan seperti sedia kala,” harap Jarno.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *