Polsek Pulau Raja Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Penerima Bantuan BPNT Tahun 2022

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Pulau Raja, Polres Asahan lakukan pengamanan penyaluran Bansos Sembako/ BPNT Tahun 2022, di Kantor Post Pulau Rakyat, Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Kamis (3/3/2022).

Pada pelaksanaan pengamanan tersebut, Polsek Pulau Raja turut melakukan kegiatan penyuntikan Vaskinasi Dosis I, II dan III, guna mendukung Program Pemerintah untuk mempercepat penanggulangan Covid-19.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Pulau Raja, Dokter Puskesmas Padang Mahondang, Kanit Intel Polsek Pulau Raja, Kanit Propam Polsek Pulau Raja, Kanit Binmas Polsek Pulau Raja, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja dan Babinsa Padang Mahondang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap mengatakan, bahwa penyuntikan vaksinasi Dosis I, II dan III melibatkan Tim Vaksinator UPTD Desa Padang Mahondang.

“Sebelum mengambil bantuan dari Pemerintah, masyarakat khususnya Desa Padang Mahondang dan Desa Bangun terlebih dahulu dipertanyakan oleh Petugas apakah sudah di vaksin atau belum. Bagi yang belum, masyarakat diarahkan untuk mengikuti Vaksin, dimana Vaksin yang disediakan mulai dari Dosis I, II, dan III,” ujar AKP Maralidang Harahap.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Kapolsek mengatakan seluruh masyarakat tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Kita harapkan seluruh masyarakat yang ada di Desa Opa Padang Mahondang dan Desa Bangun, dapat mengikuti program Vaksinasi guna terbentuknya Herd Immunity,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polres Fakfak Buka 6 Gerai Vaksin, 294 Orang Berhasil Divaksinasi Peran Keluarga Sangat Penting Dalam Pencegahan Covid-19

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *