Mobil Angkutan Ikan Berujung Maut

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Satu unit mobil truk Canter tujuan arah Kotapinang-Bagan Batu, Kamis lebih kurang jam 4’00 wib subuh (10/3/2022) di jalan lintas Tolan Kecamatan Kampung Rakyat terjadi kecelakaan.

Mobil truk Canter plat BK 8408 VQ bermuatan ikan laut dari Tanjung balai terjadi menambrak mobil interkuler dari belakang.

Ketika awak media pojok redaksi konfirmasi dgn salah satu pelanggan ikan yg berdagang di pasar inpres (Budi), mengatakan”, saat itu saya menunggu ikan laut untuk dipasarkan, tapi belum juga tiba, tapi salah satu pelanggan penggalas (along along) nelpon ke saya, mengatakan ada mobil ikan tabrakan tepat nya di jalan lintas Tolan tidak jauh dari SPBE Tolan, seketika saya segera berangkat melihat ke lokasi, dan saat itu kepolisian juga sudah berada di lokasi, saya mengenal persis yang membawa mobil angkutan itu serta penumpangnya. Mereka kerap kami panggil dengan sapaan akrab, supir nya kombet, kenek nya bembeng, dan cincunya yang biasa mengutip uang ikan kami bernama Ucok hasibuan, ketiga nya warga Tanjung balai dan kini ketiga nya sudah di bawa kerumah sakit, saya salut dan bangga melihat kinerga kepolisian setempat, begitu cepat pergerakan untuk membantu menolong korban kecelakaan yg sangat sulit di perkirakan untuk di keluarkan, ternyata cepat teratasi,”.ungkapnya.

Lanjut, ketika awak media menghubungi lewat seluler Kapolsek Tolan AKP Oskar Tambunan menyatakan benar adanya kejadian tersebut dan untuk kelanjutannya beliau mengarahkan awak media pojok redaksi menghubungi Kagatur Lantas untuk lebih jelasnya.

Baca Juga :  PLN ULP Aek Nabara Lakukan Pemadaman Listrik Sabtu Besok, Berikut Wilayah Yang Terdampak

Kembali awak media Pojok redaksi menghubungi Kagatur Lantas Tolan(J.D.Saragih) mengatakan, “kronologi kejadian tersebut menabrak mobil truk interkuler yg sedang parkir dalam keadaan rusak dipinggir jalan aspal, supir dan penumpang tidak dapat terselamatkan dan meninggal ditempat sebab kemungkinan diduga karena kecepatan mobil sehingga tidak terhindarkan lagi mobil yang parkir ada didepan, yang akhirnya berujung maut.

Kini ketiga nya sudah di bawa kerumah sakit Nuraini di jalan bloksongo dan sedang menunggu keluarga nya hadir untuk menjemput di bawa pulang ke rumah duka masing masing”.Paparnya.

(Nurhabibah Batubara)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *