Pelepasan Keberangkatan Jemaah haji Labusel kloter 2 Embarkasih Medan

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Bupati labusel H edimin beserta wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag melepaskan jamaah haji kloter 2 Embarkasih Medan dari Asrama Haji Medan,Minggu (12/6/22) jam 16’00 wib.
Kloter 2 jamaah haji kabupaten labusel tergabung dengan 4 kabupaten lainnya Diantaranya,Kabupaten Serdang Bedagai,Kota Binjai,Kabupaten Tanah Karo dan Kota tebing tinggi yang keseluruhan nya berjumlah 391 orang jemaah calon haji.

Dalam sambutannya H. Edimin mengatakan” agar senantiasa menjaga kesehatan sampai selesai melaksanakan ibadah haji sesuai dengan rukun haji,serta tak lupa juga saya mengatakan agar kiranya kepada petugas haji yang di hunjuk untuk memperhatikan seluruh jamaah haji yg diberangkatkan kloter 2 ini untuk tetap menjaga dan membina dalam rasa kebersamaan agar mereka dapat menjalan kan ibadahnya sesuai dgn rukun haji dan dapat terbina dalam kesempurnaan ibadah haji,saya berdoa dan berharap agar kiranya seluruh jamaah calon haji berangkat dalam keadaan sehat dan kembali juga ketanah air dengan keadaan sehat sesuai dengan jumlah keberangkatan ini.” Sambil mengakhiri kata sambutannya.

Wakil Bupati labuhan batu selatan mengatakan keawak media “Alhamdulillah kemarin sore calon jamaah haji dari labuhan batu selatan telah kita berangkatkan dari Embarkasih asrama haji Medan,kita bersyukur karena akhirnya dari sejak sekian lama jemaah haji tidak bisa berangkat dan kini telah di berangkatkan,kita Berharap keberangkatan para jemaah haji di beri kesehatan dan dipermudah oleh Allah dalam menjalan kan rukun haji dengan sempurna serta kembali ketanah air menjadi haji dan Hajjah yang mabrur dan mabruroh”.
Ucapnya.
Saya berpesan kepada semua jamaah haji yang berangkat ketanah suci pada tahun ini agar mendoakan kabupaten labuhanbatu selatan yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang lebih baik lagi kedepan nya.
Tambah nya.

Dalam acara keberangkatan jamaah haji terlihat hadir Kakanwil Kemenag Sumut,Kabid haji dan Umroh kemenagsu,Pj Walikota Tebing tinggi ,Sekda Sergai ,Sekda Binjai,dan jajaran kakan kemenag yang tergabung dalam kloter 2(dua).

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Hadiri HLM dan TP2DD

Keberangkatan dilepaskan dengan rasa haru dan lambaian tangan oleh Bupati serta wakil Bupati labuhanbatu juga seluruh masyarakat yang turut hadir untuk pelepasan keberangkatan.

(Nhb Batubara)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *