Ad Widget

Genap Di Hut Ke-35, Istri Tercinta Beri Kejutan Kepada Ketua TMP Asahan

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Genap menjelang usianya yang Ke 35 tahun, Ketua TMP Asahan, ADV. Khairul Ahar Harahap, SH mendapatkan kejutan dari sang Istri tercinta, Heny Parsilawati dan adek nya, Iwa br Harahap serta anak-anak tersayang, acara kejutan digelar dirumah adek nya, Iwa br Harahap, Kisaran-Asahan, Selasa (23/03/2021).

Kemeriahan acara HUT ke-35 tersebut turut juga dihibur dengan musik sederhana dan ada menu special santapan khas ayam penyet yang disantap secara bersama-sama, tentu saja suasana itu semakin menambah kuatnya rasa kebersamaan dan persaudaraan antara Istri tercinta, Adek-adek serta Anak-anak nya.

“Saya merasa senang dan terharu atas kejutan yang diberikan oleh Istri saya, Heny parsilawati dan Adek saya Iwa br Harahap, turut hadir juga Sofyandi Nasution. Dengan bertambahnya usia saya ini, insyaallah saya akan menjadi yang lebih baik lagi kedepan,” ungkap Khairul Anhar Harap, SH.

Khairul mengaku, ini merupakan moment yang paling bersejarah dalam hidupnya, genap diusia yang ke-35 tahun, Istri tercinta, Adek dan Anak-anaknya memberikan kejutan yang begitu sangat mengesankan walaupun hanya berlangsung dengan suasana sederhana dan apa adanya.

“Harapan kedepannya, saya akan berusaha memberikan contoh yang terbaik buat Istri dan Anak saya, begitu juga buat angota saya, diusia 35 tahun ini, saya bersyukur Allah masih memberikan kesehatan dan umur panjang kepada saya,” pungkas Khairul Anhar Harahap, SH.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *