Virall..!! Siswi SMP di Labusel Bullying Teman Sendiri Hingga Pingsan

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Sebuah rekaman video berdurasi 10 detik yang diduga sebuah tindakan bullying fisik pada teman satu sekolahnya viral beredar dimedia sosial.

Salah satu akun media sosial facebook yang bernama “Handoko Harahap” memposting sebuah video yang berdurasi 10 detik dengan sebahagian badan disensor, menuliskan dicaption video tersebut, telah terjadi tindakan bullying yang dilakukan siswi SMP N 1 Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Rabu (9/3/2022).

Handoko juga menjelaskan dalam tulisannya bahwa, “salah satu siswi telah melakukan bullying fisik ke temannya, sikorban dipukulin sampai dibuka bajunya sehingga korban mengalami pingsan dan ganguan psikis,” tulis Handoko di dinding facebooknya.

Infonya mereka sengaja merekam untuk di sebarkan kepada teman temannya. Kabarnya pelaku ada 2 orang dan yang menyaksikan langsung ada 8 orang.

Kepada pihak terkait, tolong kejadian ini diproses agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali..Hiak hiak22..” tulis Handoko pada dinding facebooknya.

Terkait viralnya video bullying yang diduga dilakukan oleh beberapa siswi salah satu SMP yang berada di Labusel, pada temannya yang berdurasi 10 detik tersebut. Awak media pojokredaksi.com mencoba mengkonfirmasi para pihak terkait melalui whatsapAPP, namun pihak terkait belum dapat dikonfirmasi sampai berita ini ditayangkan.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *