Personil Polsek Prapat Janji Giat Pengaturan Lalu Lintas dan Pembagian Masker

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan kegiatan strong point penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Pos Padat Lalin), dilokasi titik rawan laka lantas, kemacetan serta pusat keramaian, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan strong point oleh Personil, Aiptu Jonson Siahaan dan Aiptu Salomo Ginting, dilakukan di 2 lokasi yakni Simpang Tugu Sei Silau serta di Simpang Tugu Prapat Janji.

Dalam kegiatan tersebut, Personil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menghimbau agar selalu menjaga keselamatan juga keamanan dalam mengendarai kendaraan serta membagikan masker kepada pengguna jalan sebagai bentuk kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H berharap dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman juga nyaman kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan memutus penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Sambang Wilayah Binaan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *