Dengan Patroli Pengaturan Lalin, Polsek Bandar Pulau Beri Rasa Aman di Jam Padat Pagi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam menciptakan situasi Kamsertibcarlantas yang kondusif, Personil Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melaksanakan Patroli pengaturan Lalu Lintas, di Jalan Lintas Siguragura Pajak Pagi Desa Aek Songsongan, Jumat (11/3/2022).

PS. Kapolsek Bandar Pulau, Iptu M Panjaitan menyampaikan, kegiatan pengaturan Lalulintas oleh Personil Aipda Rudi Harianto dan Bripka J Lumbantoruan bertujuan, untuk menjaga situasi Kamsertibcarlantas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti Perintah dan Arahan dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H guna menciptakan situasi Kamsertibcarlantas yang kondusif, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat pagi,” ungkap
Iptu M Panjaitan.

Kapolsek Bandar Pulau juga mengatakan, bahwa Personil dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan Lalu lintas, melainkan menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan Prokes dengan 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memerangi penyebaran Covid-19, agar terwujudnya situasi yang kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Status Konfirmasi Capai 160 Orang, Polres Tanjung Balai Laksanakan Giat Patroli

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *