BIN Dukung Akselerasi Vaksinasi di Labuhanbatu Utara

bin labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara terus menggenjot program Vaksinasi Massal serta secara door to door di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Vaksinasi ini sebelumnya memberikan 2.000 dosis vaksin di Kabupaten/Kota untuk mempercepat program Pemerintah Daerah untuk Herd Immunty.

Kabinda Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana menyampaikan “BINDA SUMUT telah melaksanakan kegiatan di beberapa titik yang berada di Labura seperti kemarin tepatnya berada di Lingkungan XII Atas II, Kelurahan Gunting Saga, dan SMK Jauhari Kualuh Selatan dan Kegiatan ini dilaksanakan atas bukti dukungan Badan Intelijen Negara (BIN) terhadap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka Akselerasi Vaksinasi.”

“Tak berhenti disitu, dalam Badan Intelijen Negara telah secara terus mengejar pencapaian target 70 bahkan ke 90% suksesi pelaksanaan vaksinasi di Labuhanbatu Utara, imbuhnya. Minggu, (13/3/2022).

bin labura

Kabar diterima Pojokredaksi.com bahwa kegiatan tersebut menargetkan 1.500 dosis perharinya dengan dibantu para intansi masyarakat setempat.

Diketahui bahwa dalam kegiatan ini Bupati Labuhanbatu Utara H. Hendriyanto Sitorus,SE. MM, telah memberikan dukungan akselarasi dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) ini Sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Maruli Tanjung, SH,MH yang Merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Labuhanbatu Utara mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN), “Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) dalam hal ini yang dipimpin oleh Kabinda Sumut Bapak Brigjen TNI Asep Jauhari.

Baca Juga :  Covid-19 Melonjak Pemkot Surabaya Menambah Rumah Sakit Lapangan untuk Tempat Isolasi

“Sungguh hal yang tidak terbayar atas perhatian yang diberikan oleh bapak Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana Kepada Masyarakat Labuhanbatu Utara untuk pencapaian target pelaksanaan vaksinasi. Atas hal ini kami hanya berdo’a agar Bapak Asep dan Jajarannya yang paling khusus BIN tetap sukses dalam melaksanakan tugas dan tetap mangkin dicintai oleh Masyarakat.” Ungkapnya.

Selain itu ia juga berpesan, “kepada Bapak/Ibu dan seluruh sahabat-sahabat semua khususnya JBMI saya berpesan untuk tetap sama-sama melakukan pencegahan terhadap penularan Covid-19. Meskipun telah dilaksanakan vaksinasi, namun saya meminta kepada kita semua agar melakukan 5 (lima) M. Yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan dan Menjauhi mobilitas.” Tutupnya.

(Red/Rizky)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *