LakaLantas Ambulans vs Truck Tronton Jalinsum Medan-Kisaran

Batu Bara, Pojokredaksi.com – Kecelakaan mobil ambulance dengan mobil barang truck tronton di Jalinsum Medan-Kisaran tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatam Lima Puluh. Memakan korban jiwa, Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 07:00 Wib.

1 orang meninggal dunia di tempat merupakan penumpang ambulan sedangkan supir dan 1 orang penumpang mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra melalui Kasi Humas Iptu Ahmad Fahmi, menjelaskan kecelakan ambulan BK 1663 ZE yang dikendarai Mhd. Nasir (45) dengan membawa 2 orang penumpang melaju dari arah medan menuju kisaran.

“Ditempat kejadian, dari arah berlawanan datang truk tronton BK 9662 VM yang dikendarai Parmin (40) warga Asahan. Karena kurang berhati-hati mobil ambulan oleng kekanan sehingga menabrak bagian depan samping sebelah kiri truck tronton,”terangnya.

Dari peristiwa itu, ujarnya, 1 orang penumpang ambulan meninggal di tempat, yakni Ahmad Irfan (25) Warga Sigambah, Kabupaten Labuhan Batu sedang supir beserta 1 penumpang lainnya mengalami luka ringan.

“1 meninggal Dunia dengan luka diwajah serta dibagian telingah mengeluarkan darah sudah di evakuasi ke Puskesmas Lima Puluh beserta 1 Supir dan 1 Penumpang, Rini N Nasustion (25) Warga Labuhan Batu,”ungakpanya.

Akibat kecelakan mobil ambulan mengalami rusak ringsek dan truck tronton rusak pada bagian depan sebelah kiri.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pemkab Asahan Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerja dengan BP2MI

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *