Melalui Komidamas, Polsek Bandar Pulau Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menjalin komunikasi dan bersinergitas, untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melaksanakan kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), Minggu (3/4/2022).

Kapolsek Bandar Pulau, AKP ER. Ginting, S.H, M.H diwakili oleh Kanit Samapta, Iptu J. Panjaitan dan Personil Bripka J Lumbantoruan mengatakan, bahwa kegiatan Komidamas dilakukan di Gereja Oikumene Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Dihadiri para pengurus dan jemaat Gereja, Kanit Samapta memberikan edukasi himbauan, untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 5M dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, di Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan.

Pada kesempatan itu juga, Kanit Samapta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai, untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan Pemerintah.

Dirinya juga menghimbau kepada para remaja Gereja, agar selalu menjauhi Narkoba, kemudian tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan Media Sosial.

“Dengan Kehadiran Polisi melalui kegiatan Gerakan Kotbah Minggu Damai (Komidamas) di tengah – tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan,” pungkas Iptu J. Panjaitan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Polsek Tambelang Gelar Pengamanan Pembagian BTS

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *