Personil Polsek Kota Kisaran Lakukan PAM Sholat Subuh di Bulan Ramadhan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Sholat Subuh, Personil Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan melakukan kegiatan pengamanan di Masjid, Rabu (6/4/2022).

Seperti yang terlihat, Personil Polsek Kota Kisaran yang dipimpin langsung oleh Pawas, Iptu Doli S. Silaban, S.H, dengan menyambangi Masjid dan lokasi yang dilakukan objek Patroli mulai Komando Polsek Kota, Jalan Wr. Supratman, Jalan Fl. Tobing (Masjid Nur Ash Siyaam), Jalan Ir.H.Juanda, Jalan Ali Syahbana ( Stadiun ), Jalan Bhakti, Jalan Imam Bonjol (Masjid Raya), Jalan Hos. Cokro Aminoto serta Jalan Akasia.

Selain melakukan pengamanan di Masjid-masjid, Personil juga berpatroli memberikan himbauan terhadap masyarakat dan anak-anak remaja, agar tidak berkumpul-kumpul di satu lokasi.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, yang dilakukan oleh Personil ini merupakan kegiatan pelayanan, yang mana dilakukan kepada Umat Muslim yang akan melaksanakan Sholat Subuh di bulan suci Ramadan.

“Pengamanan shalat subuh yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan Ramadan, untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Diharapkan dari kegiatan yang dilakukan Personil, dapat terjalin hubungan yang baik, Harmonis dan Humanis antara Polri dengan Masyarakat didalam Harkamatibmas yang aman serta kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Dua Bagi Warga Desa Sukamekar

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *