Wakil Bupati Labusel Berikan Tausiyah di Desa Mampang

ahmad fadhli

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Tepat di hari ke 23 puasa di bulan ramadhan pada hari Jumat, tanggal 14 April 2023, sebelum melaksanakan sholat tarawih di mesjid Al-Hidayah Desa Mampang, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Fadhli SAg, menyempatkan mengisi sedikit tausyiah dengan tema ‘tentang pentingnya malam lailatul qadar’.

Dalam isi tausyiah Wakil Bupati mengatakan, malaikat-malaikat akan turun ke dunia pada lailatul qadar.

Salah satu malaikat yang akan turun adalah Malaikat Jibril yang ditugaskan Allah untuk menyampaikan wahyu. Bersamaan dengan turunnya malaikat, hal ini juga sebagai pertanda turunnya banyak berkah dan rahmat.
Ucapnya.

taraweh

masyarakat sangat terharu dan merasa bangga disaat selesainya penyajian tausyiah yang diberikan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan.

Usai memberikan tausyiah di mesjid desa Mampang dilanjutkan sholat taraweh.

tausiyah

Ketika sholat taraweh selesai dilaksanakan, salah satu warga mengatakan kepada media Pojokredaksi.com “saya sangat terharu dan bangga sekali, memiliki seorang Wakil Bupati yang rendah hati dan tidak memiliki rasa kesombongan. Dari sebelumnya beliau jadi wakil bupati sampai saat ini beliau menjabat namun beliau tidak berubah sedikitpun masih tetap menyajikan tausiyah dan senantiasa merakyat tanpa membedakan-bedakan kasta, suku dan ras,” tuturnya.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Labusel Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama BPN Labuhanbatu dan BPN Perwakilan Labusel

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *