Bupati Labura Hadiri Pelantikan DMI

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Masjid merupakan pusat kegiatan beribadah umat Islam yang ada di Indonesia yang intinya untuk kebaikan dan meningkatkan ketaqwaan. Hal ini sesuai visi misi Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu mewujudkan masyarakat yang religius.

Hal itu dikatakan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM saat menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2022 – 2027 yang di laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Sabtu (19/3).

“Keberadaan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Kabupaten Labuhanbatu Utara harus bisa memakmurkan Masjid sebagai tempat ibadah umat islam serta mensejahterakan jamaah dan masyarakat sekitar,” ucap Bupati.

Bupati juga berharap, kepada pengurus terpilih untuk bisa menjalankan amanah dengan baik. Dimana dewan masjid harus bisa dirasakan manfaat dan keberadaanya oleh masyarakat. Minimal keberadaan masjid bisa menjadikan jamaah dalam beribadah menjadi nyaman.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses, semoga dapat membawa kebaikan bagi umat di bumi basimpul kuat babontuk elok”, pungkasnya.

Turut hadir Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua PW DMI Sumut H. Irhamuddin, MA, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua Baznas Sukisman, Kepala Bank Sumut Aek Kanopaj Surya Utama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

(Ervin Dasopang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Asahan Serahkan SPPT, DHKP Dan Juga PBB-P2 Tahun 2021

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *