Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman, Polres Asahan, Aiptu M. Kodri melaksanakan monitoring kelangkaan Minyak Goreng, di Pasar wilayah hukum Polsek Air Joman, Kamis (7/4/2022).

Pada kegiatan monitoring tersebut, Aiptu M. Kodri menyambangi Toko Sembako/Grosir milik H. Suud (48), warga Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini didapat, untuk kesediaan Minyak Goreng Jampalan dengan harga per kg Rp 20.000, untuk minyak kemasan merk Salvaco dengan harga Perliter Rp. 22.000, minyak kemasan Merk Sunco Rp. 26.000 dan minyak kemasan merk innolin Rp.18.000,” ungkap Aiptu M. Kodri.

Dirinya menyebutkan, untuk saat ini Grosir belum ada ditemukan penimbunan Minyak Goreng curah maupun kemasan.

“Sampai saat ini tidak ditemukan antrian masyarakat yang panjang, untuk membeli Minyak Goreng,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Air Joman, Iptu M. Pakpahan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Personil bertujuan, guna mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng, di sejumlah Toko Sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Air Joman.

“Kepada pemilik toko dihimbau, agar selalu mengecek persediaan Minyak Goreng ditempat etalase toko dan dihimbau, untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama Minyak Goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan serta dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pernah Direhabilitasi, Tiga Pria Kembali Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *